1/02/2010

Ada 4 Bentuk Komitmen, Anda yang mana ?

Pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi kepada anda masalah Komitmen,dan rasanya saya memang harus berbagi di sini,harapan saya mudah2 an tulisan ini bermanfaat buat rekan2.
Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Anda sedang semangat sekarang, betul? Karena tanpa semangat yang baru, maka 2010 tidak akan menjadi lebih baik daripada tahun lalu. Tentunya Anda tidak menginginkannya bukan?
Namun hanya berbekal semangat saja, tidak akan membawa Anda menuju kepada apa yang selama ini Anda Impikan, Anda membutuhkan yang namanya KOMITMEN yang akan menerbangkan Anda menuju angkasa Impian Anda. Pagi ini saya ingin share 4 tingkatan Komitmen yang salah satunya harus Anda miliki, coba cek Anda berada pada tingkatan mana saat ini dalam mengejar impian Anda,apakah yang ke 1,2,atau sudah ditingkatan ke 3 apalagi ditingkatan ke 4 ?? Saya bersyukur kalau anda ditingkatan ke 3 atau 4.
1. will Try

(Saya akan Coba) : mengandung makna “walaupun saya yakin ini tidak akan berhasil” Tentu hal ini tidak memiliki kekuatan. Orang tipe ini akan mencoba dengan satu keyakinan pasti, yaitu pasti gagal. Bahkan yang lebih tragis lagi adalah bahwa kegagalannya terjadi sebelum ia mencoba, karena di dalam benaknya ia telah memiliki ekspektasi negatif.
2.I will do my best (Saya akan lakukan yang terbaik) : seringkali orang yang yang satu ini tidak yakin akan kekuatan dalam dirinya sembari memberikan kekuatan dan pasrah terhadap apa pun yang dihadapinya. Jika ia berhadapan dengan halangan atau kegagalan awal, seringkali ia akan menyerah dan beralasan bahwa setidak2nya ia sudah memberikan usaha yang terbaik.
3.I will do whatever it takes (Saya akan lakukan apapun!) : komitmen tingkat 3 inilah yang wajib menjadi komitmen orang yang serius untuk menggapai cita2nya. Mereka adalah orang2 yang siap menghadapi kegagalan, belajar dari kegagalan, cepat bangkit dari kegagalannya, dan berusaha terus sampai apa yang diinginkannya terjadi...berapun harga yang harus dibayar.
4.Consider it is done (Menyadari Saya sudah Dapat!): orang yang ini akan memiliki ekspektasi yang bukan hanya positif, bahkan ia telah memvisualisasikan tujuannya tersebut telah terwujud.
Tingkatan yang keempat inilah yang merupakan tingkatan komitmen para juara sejati yang telah menjadikan mereka hidup dengan impiannya. Ketika Anda sudah memiliki ekspektasi positif, visualisasi yang baik, dan Anda begitu yakin dengan hasilnya, Maka Tuhan akan memberikan Anda begitu banyak jalan untuk mewujudkan itu semua dengan mudah, cepat dan elegan.
Anda berada dimana sahabatku? Yuk tingkatkan komitmen agar 2010 menjadi tahun dimana Anda menjadi pribadi Amazing buat diri Anda, keluarga Anda, dan dunia Anda.
Sebagian sumber bacaan dari:dr.AndhykaP.S.

                                                -------------0o0--------------

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, masadif rekomendasikan anda belajar di sini   «« coba di klik biar situsnya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar