3/19/2010

INI BLOG SAYA MAS TRI !

Malam hari sekitar jam 21.00,saya buka mailbox ,ada kiriman email dari mas Triwahyudi,dibuka eh kaget judulnya :Ini blog saya,mana blog anda ?
Artikelnya asyik untuk dibaca,ringan tapi mengena banget ,seolah mas Tri tau apa yang sedang saya alami mengenai perblogan dan nasib blog saya,atau barangkali mengena buat bloger pemula yang lain.

Saya tidak bicara bloger yang lain,tapi bicara tentang saya sendiri,tentu saja kaitannya dengan masalah blog.
Diartikelnya mas Tri dikatakan ada beberapa kemungkinan,kenapa seseorang belum juga ngeblog,saya ambil beberapa ya:
- kurang percaya diri
- butuh domain dot com
dulu baru dipublikasikan.
- Malu-malu kucing

Sekali
lagi kenapa saya tertarik untuk membahas artikel mas Tri,ya itu tadi,mengena banget gitu lo,ke saya.
Akhirnya saya "nekat"bikin blog dan memulai deh nulis artikel di blog saya,eh bingung artikel tentang apa ya?
saya coba buat artikel tentang:
-Motivasi
-Medis
-Internet Marketing
-Bisnis online

Dari point2 diatas mungkin tentang Motivasi dan Medis yang dominan saya tulis nantinya,karena saya memang meminati soal motivasi dan memotivasi orang lain dan tentang medis atau Kedokteran karena memang latar belakang saya medis.
Sedangkan tentang bisnis online dan internet marketing saya mau belajar ke: mas Triwahyudi, mas Arief Maulana, mas Joko Susilo, mas Welly Mulia,mas Lutvi Avandi dan yang lainnya ,banyak deh guru2 kita di Indonesia.

Sampai saat ini aman2 saja tuh ngeblog, hal2 yang dibahas diartikel mas Triwahyudi: "Ini blog saya,mana blog anda ?"pernah dialami saya: malu,tidak PD,nunggu dot com dulu.
Loh lalu kalau begitu  mau memulainya kapan ? 1 tahun lagi?,3 tahun lagi? Atau 100 tahun lagi? waaah,kelamaan !

Jadi buat temen2 yang masih ragu-ragu ngeblog,buang jauh2 deh keraguan itu,dan bersiap-siaplah mulai ngeblog,saat ini juga,banyak manfaat yang akan didapat nanti,tergantung nantinya mengarah kemana,bisnis? Is OK.,kenapa tidak ?!

Mudah2artikel ini bermanfaat buat temen2 semua.
Salam buat mas Triwahyudi dengan Triwahyudi.comnya dan semuanya saja.

Sukses !!

                                                --------------O---------------





Blogged with the Flock Browser
Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, masadif rekomendasikan anda belajar di sini   «« coba di klik biar situsnya keluar.

3 komentar:

  1. A9YnD1LV3R19/03/10, 10.42

    Malam pak, salam kenal sebelumnya.

    Artikel mas Tri memang mengena sekali. Saya merasakannya juga. Tapi, intinya memang secara tersirat bagi saya untuk berani unjuk keunikkan kita pak.

    Sedikit saran pak, nanti di pasang subcription pak. Seperti artikel saya ini. Hehe

    Visit Now:
    Motivasi Sederhana|Pengembangan Diri|Blog Motivasi|Motivasi|Motivasi Diri|Tips Sukses|Tips Motivasi Diri

    BalasHapus
  2. Iya pak... terkadang saya juga merasa tulisan belum baik tapi mencoba dan mencoba... mudah-mudahan kedepannya bisa lebih profesional

    BalasHapus
  3. Bener juga pak, ngeblog emang wajib jaman sekarang. Lebih banyak manfaat positifnya!

    BalasHapus