2/23/2010

AJAKAN PADA SEORANG KAWAN BARU,NGEBLOG YUK?

Berawal ketemu dia di facebook saat chatting.Saya biasanya jarang buka facebook,kalaupun buka ,paling lama 5 menit tidak lebih.
Dasar memang harus berkawan sama dia,ga ketemu di chatting,ya ketemu di pesan yang ada di inbox,terus saling balas akhirnya kami bersahabat,dan saling merasakan hal yang sama "kangen" kalau tidak sehari saja tidak komunikasi.

Yah seperti biasa ,dua orang berkenalan ,apa sih yang ditanya,yah sekitar alamat tinggal,keluarga ,hobi,pekerjaan.

Saya sama dia terpaut 10 tahun,dia lebih muda daripada saya.
Pernah terucap  dari dia:
mas,selama saya main di fesbuk,atau di darat,di lingkungan pekerjaan,baru kali ini saya ketemu sama seseorang yang saya rasa pas,cocok.
Saya
bertanya :apanya yang cocok mas? Jawabnya: Ga bisa diceritakan mas,pokoknya saya merasakan kecocokan dan apa yang saya maksud selalu nyambung.

Rekan2, perlu diketahui barangkali,bahwa saya orang Sunda,sedangkan dia orang Bali yang jauh nun di sana,sebelumnya ga pernah kenal sama sekali,tapi kok bisa bersahabat seperti ini ya ?
Yang saya lakukan hanya menjaga ucapan,sopan dan santun,mengayomi, menjaga perasaan orang lain.
Nah barangkali itu yang dia rasakan dari saya.

Rekan2,boleh saya tunjukkan sekilas perbincangan saya dan dia yang pengen bikin Blog, yang saya copas dari inbox:

Saya: Mas Ady,sy baik2 aja ,moga mas Ady sama ya baik2 saja sekeluarga.
sms via hp udah keterima,sorry belum dibalas mas,lewat fb aja sekalian he..he..
saya beberapa hari ini kurang fresh mas,sehat tapi tidak fresh .
Kurang tidur kayaknya.
Belakangan ini ngutak-ngatik bikin blog pribadi dan blog bisnis,coba2 dulu,belum beli hosting dan domain,baru yg gratisan.

Teman Saya:Wow Mas..aku pengen belajar bikin blog ya Mas
aku pengen sebetulnya untuk photo-photoku
karena banyak relasi darimana-mana pengen lihat Blog photoku
baik yang sudah dipamerin maunpun yang belum.
Aku pengen belajar Mas, ajarain ya. Aku pengeeeennnnnnnnn ha.ha.ha.ha..kok gembira begini? karena sejak lama cari orang tapi nggak ada orang. susah Mas cari orang.

bla..bla..bla...
Akhirnya saya kirim via emailnya cara bikin blog 5 menit jadi,yang saya ambil dari ebook gratis,dan jadilah blog dia,walaupun masih sederhana.
Kalau rekan2 ada waktu,coba mampir ke blognya ya...,ok.
Rekan2,Itulah sekilas pengalaman saya berkenalan dengan seseorang yang akhirnya sekarang menjadi  sahabat.

Rekan2,sedikit buka rahasia, awalnya saya bingung bikin artikel untuk blog,tapi mas Triwahyu dalam blognya selalu bilang,yang maksudnya tidak ada alasan untuk tidak posting artikel,jangan pernah berhenti menulis katanya, apapun isinya tulis saja,jangan ragu.

Salam sukses!!

                                               ---------$$----------

Blogged with the Flock Browser
Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, masadif rekomendasikan anda belajar di sini   «« coba di klik biar situsnya keluar.

5 komentar:

  1. betul, jangan pernah berhenti menulis. Banyak cara untuk mempertahankan konsistensi menulis kita.

    BalasHapus
  2. Salam kenal Pak Dokter!
    Makasih dah mampir di Vierdien's Blog :-)
    Ternyata seseorang yang komen di blog say itu, usia, pengalaman, dan ilmunya lebih kaffah dari saya. Jadi, malu :-)

    Salam Sukses Pak!

    BalasHapus
  3. @VE: Terimakasih mau mapir di blog saya kang.
    masalah blog saya masih harus banyak
    belajar,utamanya dari kang VE neh,tks

    BalasHapus
  4. @Arief Maulana : Terimakasih telah menyempatkan waktunya berkunjung diblog saya mas.Blog saya masih "bersih" mas,masih polos.
    Saya masih harus banyak belajar lagi.

    BalasHapus
  5. Artikel yang sangat bermanfaat dan bagus,...
    lanjutkan karya nyata kita...
    Sukses selalu

    BalasHapus